Tentang Kami - pH Meter



pH meter adalah sebuah perusahaan jasa pendistribusi ikan bibit gurame. Kami memiliki petani di Blitar dan Tulungagung (Jawa Timur). Nama pH meter diambil dari fungsi alat tersebut, yaitu sebagai alat pengukur kualitas air. Hal itu sangat cocok dengan motto kami yaitu “menyediakan bibit ikan yang berkualitas”.


Gagasan ini muncul sejak akhir tahun 2009, sejak itu kami ingin membuat sebuah wadah yang bertujuan untuk menjual bibit ikan gurame, lele dan nila. Selain itu, pH meter juga membuka forum, harapan dari forum tersebut kita dapat berbagi cerita atau diskusi tentang permasalahan yang muncul pada pembudidayaan gurame, lele ataupun Nila.


Saat ini kami telah mampu menjadi salah satu penyedia bibit ikan gurame, lele, dan nila dari mulai telur hingga berbagai macam ukuran bibit untuk kalangan lokal, Jawa maupun Luar Jawa. Selama ini kami sudah berpengalaman mengirim telur dan bibit ikan ke Luar Jawa. Untuk luar jawa kami sering mengirim di daerah Banjarmasin, Mataram, Kendari dan Lampung.



Kualitas Produk


Kuantitas dan Kualitas merupakan komitmen kami dalam memberikan Jaminan Penuh terhadap bibit-bibit yang kami sediakan kepada para pembeli bibit dari kami dengan harga yang kompetitif. Mari kita wujudkan Anak Bangsa yang Sehat, Cerdas dan Kreatif dengan “GEMAR MAKAN IKAN”.


Related Article



Comments

0 Responses to "Tentang Kami - pH Meter"

Posting Komentar



Let's Talk

Pengikut

 
duit